Kamis, 04 Oktober 2012

Mengetahui Versi OS Blackberry


BB-mu pakai OS Versi berapa?
Berikut cara untuk mengetahui Versi OS Blackberry
  • Masuk ke menu Options
  • Kemudian pilih Device
  • Pilih About Device Versions

Yang disorot merupakan Versi Blackberry-nya
Contoh disini adalah Versi 6 (V6.0.0.706)

Untuk Blackberry dengan Versi 5 ke bawah

  • Masuk ke menu Options 
  • Pilih About


Yang disorot merupakan Versi Blackberry-nya
Contoh disini adalah Versi 5 (V5.0.0.681)
Terimakasih komputertipstrik atas ilmunya.
BlackBerry

8 komentar: Klik untuk berkomentar

wah ternyata gampang ya.... ane aja yg bego, (coz gak punya BB) hehehe,,, mkasih follownya... blognya keren... tapi masih kurang navigasinya,,, meta keywordnya ama meta deskripsi blog juga kurang,, tambahin ya,,, biar rangkingnya naik.... tar kapan2 q cek lagi ...

heheh..masama..
makasih sobat udah mau berkunjung...
beli aja satu kalo mau nyoba BBnya,,heheh

makasih udah mau ngomentari blog ini, iya, benar..
navigasinya emang kurang, karena ane mau bikin blog y sesimpel2nya..
cukup dengan yang sekedar saja floating di atas..
masalah meta itu emang belum ane poles..
lagi pusingg... mohon bantuannya ya sobb...
makasih banyakk...
:)

wah, mantap infonya nih, bermanfaat bagi newbie seperti saya ini.

tukeran link yuk bos

#Salam sehat dari saya

Makasih sobat Mangapow..
Link blog sobat sudah ada di Tukaran Link :)

iya sob maaf udah lancang... tp kan sayang, postingan qm kan udah banyak tp ranknya belum ad,, mungkin mesin pencari susah buat indeks karena gak ad deskripsi ama keywordnya.... ge pun banyak keuntungannya lok Meta Tagnya lengkap.. cr aja digoogle.. blm sempet ane postingin... hehehe

gapapa sobb...
ane malah senang n terbuka kalo ada komentar membangun begini...
tapi jelas belum ada sobb, toh blog masih belia... heehh
iyaah... ntar ane coba lengkapin degh.. posting segera ya sob meta tag terbaik n paling ramah dimata mbah gugel.. ehehh
:D makasih ...

wah mantap juga nih artikelnya tentang blackberry Admin jago banget tp sayang sy gak punya hehehe... oya klo boleh nanya nih, gmana caranya klo mau buat aplikasi blackberry....???

Heheh...
Just Share aja sob buat kawan yang pake BlackBerry..
Kalo buat aplikasi blackberry belu bisa ane gan, ntar ane pelajari dulu dan kalau sudah bisa ntar ane share deh..
:)
makasih sob..

Tambahkan komentar

Posting Komentar