Rabu, 03 Oktober 2012

I'm Watch | Jam Tangan Pintar Android



Kamu selama ini merupakan penikmat sejati smartphone..?
Jangan bangga dulu. Sekedar SmartPhone saja belum menjamin kamu menjadi benar-benar smart secara penuh. Masih ada smart-smart yang lain yang harus kau penuhi agar menjadi benar-benar smart.
Tentunya dengan hal-hal di sekitar kamu dan yang terdekat dengan kamu.

Kamu Pasti sudah tahu, ada yang 'smart'-nya di kacamata, Televisi dan banyak lagi lainnya, intinya kamu jangan berbangga hanya dengan menggunakan Smart Phone sekarang! Sekarang ada lagi perangkat baru yang begitu smart dan didukung Android, yaitu I'm Watch Smartwatch. Ya, Jam Tangan!

Kini, Jam Tangan yang dulunya hanya sekedar butiran pasir yang dibolak-balikkan dalam waktu tertentu berubah jauh sekali baik dari bentuk dan fungsi sesuai perkembangan zaman. Kini jam tangan-pun begitu smart.

Produsen asal italia baru baru ini memperkenalkan Smartwatch I'm. Smartwatch ini ada beberapa tingkat kelas atau pengelompokan. Misalnya I'm color, untuk kalangan remaja, I'm Tech, untuk yang suka akan teknologi, dan i'm Jewel yang suka akan keindahan.

Smartwatch ini bersistem operasi Android 1.6. Persis seperti kamu menggunakan Hanphone Androidmu. Mendukung konektivitas bluetooth, Microphone, mp3, E-mail, SMS/Calling dll.

Tapi sangat disayangkan layarnya begitu kecil layaknya sebuah jam biasa, karena memang belum ada jam yang sebesar Tab menggantung di tangan. Itu tidak memungkinkan untuk mengetik maka untuk melakukan panggilan dan SMS menggunakan konektivitas Bluetooth ke Smartphone android lain nya. 
Dan sistem operasi android yang masih berkesan lama. Selain itu Smartwatch ini tidak sendiri dan membutuhkan Device 3rd sebagai pengontrol alternatif

Smartwatch ini Di bandrol mulai dari Rp2.999.999,00,-

Selain jam ini masih banyak juga Jam Tangan Smart Lainnya yang beredar. Kamu berminat..?

Berikut ini videonya :

Android Tech

Tambahkan komentar

Posting Komentar