Sabtu, 16 Maret 2013

Smartfren Luncurkan Paket Layanan Data dan Kecepatan Terbaru Connex Neo Unlimited


Smartfren meluncurkan paket layanan data internet terbarunya dengan kecepatan yang lebih cepat dan paket yang lebih variatif yaitu Smartfren Connex dengan pilihan paket Neo Unlimited. Paket ini berlaku untuk semua pelanggan Smartfren Connex (non Connex EVO) untuk memberikan kemudahan pemakaian tanpa batas tanpa biaya tambahan mulai dari Rp49.000 per bulan. Pengguna dapat menikmati paket harian Neo Premium atau 3 pilihan paket bulanan Neo Regular, Neo Premium atau Xtra Premium.

“Variasi paket data Smartfren Connex Neo Unlimited diluncurkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap kebutuhan data internet tanpa batas yang semakin tinggi. Smartfren menawarkan solusi telekomunikasi yang praktis dan ekonomis untuk bisa terkoneksi setiap saat tanpa biaya tambahan dari paket yang sudah ada dengan kecepatan yang lebih tinggi. Pelanggan kami dapat dengan nyaman memilih variasi paket yang tersedia sesuai dengan tarif terjangkau yang kami tawarkan namun tetap dilengkapi dengan layanan yang berkualitas.” Demikian menurut Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Commercial, Smartfren.

Smartfren Connex Neo Unlimited merupakan layanan akses data/internet dari Smartfren dimana pengguna dapat melakukan akses data/internet dengan kecepatan akses data hingga kecepatan tertentu dalam jangka waktu tertentu (“masa aktif”).

Dibandingkan paket yang sudah ada, Smartfren menawarkan rangkaian paket layanan data dengan kecepatan akses yang lebih cepat dengan tarif yang sama. Untuk paket harian Neo Premium yang baru, cukup dengan membayar Rp 7.500,- pelanggan dapat mengunduh data dengan kecepatan hingga 1 Mbps dan menggunggah hingga 512 Kbps dari paket harian sebelumnya yang mana kecepatan mengunduh hanya mencapai 384 Kbps dan mengunggah hanya mencapai 128 Kbps. Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati 3 pilihan paket bulanan Neo Regular, Neo Premium dan Xtra Premium dengan kecepatan yang bervariasi.

Untuk menjaga kualitas layanan Smartfren Connex Neo Unlimited dan menjaga kesetaraan kualitas layanan akses data bagi semua Pengguna Smartfren, bila jumlah pemakaian data/internet yang telah diakses (unduh maupun unggah) oleh Pengguna telah mencapai jumlah pemakaian data tertentu dalam jangka waktu tertentu, maka kecepatan akses data/internet Pengguna akan disesuaikan hingga kecepatan tertentu (Fair Usage Policy / FUP) hingga 153 Kbps atau 64Kbps. Pengaturan Fair Usage Policy ini dapat berbeda untuk setiap layanan produk data sebagaimana disebutkan pada penjelasan masing-masing layanan produk data yang ditawarkan Smartfren.

Pada akhir masa berlangganan, paket data Unlimited bulanan dapat diperpanjang secara otomatis dengan fitur “Auto Renewal” sepanjang pengguna memiliki pulsa sebesar tarif bulanan paket Smartfren Connex Neo Unlimited bulanan tersebut. Fitur Auto Renewal ini dapat di-nonaktifkan dengan cara menonaktifkan layanan Smartfren Connex, yaitu mengirimkan SMS ke 123 dengan pesan "connex(spasi)off" sebelum berakhirnya masa paket data Smartfren Connex Neo Unlimited bulanan. Apabila Pengguna memilih untuk menon-aktifkan layanan fitur Auto Renewal, Pengguna mengetahui dan menyetujui bahwa Pengguna akan dikenakan tarif regular sesuai dengan tarif dasar layanan data.


Selain paket terbaru Smartfren Connex Neo Unlimited, Smartfren juga memiliki promo special untuk layanan akses data Smartfren Connex EVO. Sejak diluncurkan pertengahan tahun 2012 lalu, layanan data ini telah merebut hati para pengguna karena kemudahan fitur Auto Purchase yang dengan otomatis mengubah pulsa menjadi volume data setiap pengisian ulang pulsa (top-up). Fitur ini dapat digunakan tanpa perlu melakukan registrasi paket. Yang berbeda, kali ini Smartfren memberikan volume ekstra hingga 50% setiap pengisian ulang minimal Rp 50.000. Untuk setiap pengisian Rp 50.000, pengguna akan menikmati volume data sebesar 2 GB +50%, pada pengisian ulang Rp 100.000 akan mendapatkan 6 GB + 50% dan pada pengisian sebesar Rp 150.000 akan mendapatkan 12 GB +50% volume data.

Promo special ini dapat dinikmati dalam beragam pilihan modem EVO ready keluaran Smartfren, antara lain Smartfren Modem Rev A AC 692 dan Smartfren Modem WiFi Rev. B DF79B. Modem Rev A AC 692 merupakan USB Modem berbasis teknologi CDMA EVDO Rev A hanya seharga Rp 199.000 termasuk ppn dan gratis volume data 5GB selama 30 hari. Sedangkan, Modem WiFi Rev B DF79B merupakan USB Modem dengan fitur WiFi tethering yang dapat digunakan bersama 5 pengguna dan telah dilengkapi dengan teknologi CDMA Rev B. USB Modem ini dijual beserta USB Power Adaptor Pack seharga Rp 599.00 gratis data volume base EVO sebesar 6 GB selama 30 hari.

Pendapatmu..?

Sumber : http://www.chip.co.id/news/web_internet-press_release/5464/smartfren_luncurkan_paket_layanan_data_dan_kecepatan_terbaru_connex_neo_unlimited
Informasi Komputer Life Social Media Tech Tekhnologi

Tambahkan komentar

Posting Komentar